Berhentilah Merasa Puas Dalam Belajar Bahasa Inggris

On Rabu, 14 September 2011 0 komentar

Berhentilah merasa puas dalam belajar bahasa inggris

Di suatu Negara dimana bahasa inggris tidak digunakan sebagai bahasa utamanya, bahasa inggris menjadi bahasa asing utama yang harus dipelajari.

bahasa inggris”, itulah satu kalimat yang terdengar sangat menggoda di telinga orang. Akan begitu nampak bergengsi dan punya kemampuan yang berbeda bagi siapa saja yang lancar dalam berbahasa inggris. Karena alasan itulah, banyak dari mereka yang masuk kelas-kelas bahasa inggris.

Mereka berasal dari latar belakang dan profesi yang berbeda; dokter, teknisi, arsitektur, pekerja lapangan, dan sebagian besar dari mereka adalah pelajar sekolah.

Beberapa dari mereka banyak yang berhasil dan tidak sedikit pula yang jatuh dalam kegagalan. Belajar bahasa inggris memerlukan komitmen dan niatan kita yang kuat dalam hati, karena nantinya akan terasa sulit ketika kita pertama kali belajar bahasa inggris.

Seseorang yang berhasil dalam belajar bahasa inggris tidak hanya mengorbankan banyak uang untuk biaya kelas-kelas bahasa inggris, tapi lebih dari itu, mereka harus mengeluarkan banyak waktu, pikiran, dan tenaga untuk benar-benar mencapai tingkatakan yang maksimum dalam belajar bahasa inggris.

Dalam proses belajar mereka bahkan punya prinsip “life in language”. Jika seseorang mempunyai prinsip ini, diharapkan hal ini dapat mendorong dan mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya.

Belajar bahasa inggris tidak bisa berhenti begitu saja pada suatu titik kepuasan. Seperti halnya kita menjalani hidup ini dan selalu ingin melangkah maju untuk hidup yang lebih baik, seperti itu pula kita harus belajar bahasa inggris.

Kita tidak bisa merasa puas begitu saja dan berpikir bahwa bahasa inggris kita sudah sempurna, kecuali jika seseorang pernah tinggal di suatu Negara dimana bahasa inggris digunakan sebagai bahasa utamanya selama beberapa tahun dan telah benar-benar yakin dengan kemampuan bahasa inggris yang dimiliki. Jadi, segeralah melihat disisi mana kelemahan bahasa inggris kita dan segeralah menjadikannya lebih baik !

Apakah anda benar-benar puas dengan kemampuan bahasa inggris anda ? ceritakan saja soB di comment page !

Thank you.

0 komentar:

Posting Komentar