Tebak Usia

On Selasa, 26 April 2011 0 komentar

Tebak Usia
Seorang pria memutuskan untuk mengoperasi wajahnya untuk ulang tahunnya. Dia menghabiskan puluhan juta dan merasa benar-benar senang melihat hasilnya. Dalam perjalanan pulang ia berhenti di kios koran dan membeli koran. Sebelum meninggalkan dia bertanya kepada penjul koran, “Aku harap kau tidak keberatan saya bertanya, menurut anda berap usia saya?”
“Sekitar 35,” jawabnya. “Aku sebenarnya 47,” kata pria itu, merasa sangat bahagia. Setelah itu dia pergi ke McDonalds untuk makan siang, dan menanyakan pertanyaan yang sama, pelayan McDonald menjawab adalah, “Oh, kau tampak sekitar 29.”
“Saya sebenarnya 47.” Hal ini membuat dia merasa benar-benar senang.
Ketika berdiri di halte bus ia meminta seorang wanita tua menjawab pertanyaan yang sama. Dia menjawab, “Saya 85 tahun dan penglihatan saya kabur Tapi ketika saya masih muda ada cara yang pasti untuk mengetahui usia seseorang. Jika aku meletakkan tanganku ke celana Anda dan bermain-main dengan yang ada didalamnya selama sepuluh menit saya akan bisa mengetahui berapa usia Anda dengan tepat. ”
Karena tidak ada orang di sekitarnya, orang itu ingin tahu sehingga membiarkan dia menyelipkan tangannya ke celananya. Sepuluh menit kemudian, wanita tua berkata, “OK, usia Anda 47..”
Tertegun pria mengatakan, “Itu brilian Bagaimana! Anda melakukan itu?”
Wanita tua itu menjawab, “Aku berada di belakang Anda di McDonalds.”

0 komentar:

Posting Komentar