Sok Tahu

On Selasa, 26 April 2011 0 komentar

Anak yang sok tahu
Pada suatu hari ada 3 anak yang sedang berjalan di trotoar, namanya joko, david, dan edi. Ketika sedang asyik jalan tiba-tiba salah satu orang melihat ada sebuah kotoran (entah apa kotoran manusia atau binatang). lalu joko berkata
joko : “eh semuanya berhenti!! liat tuh di depan kalian, itu apaan item2??”
david: “oh iya apaan ya??”
“tunggu, kayanya saya pernah liat deh! oh iye itu tai!!” kata edi penuh rasa pintar
joko: “masa ah! coba gue periksa, kata kakek gue tai itu bau! nih gue cium… Ooo iya ini bau!!”
david: “ntar dulu! Itu belum pasti tai, kata kakek saya tai itu lembek! coba saya pegang… Iyaa ternyata lembek!”
Edi: ” engga ah! belum pasti juga, kakek kalian berdua ngaco kali! kalo kata kakek gue tai itu rasanya asem-asem pedes! gue makan dulu ye! hmm.. iya…ya rasanya asem-asem pedes!!”
joko: “berarti ini tai nih! horee!”
edi: “ya kan! apa gue bilang… untung kita gak nginjek tainya ya!”
joko&david: “iya!!”

0 komentar:

Posting Komentar