Aku dan Tembok Kotor Itu

On Rabu, 20 Juli 2011 0 komentar

Sedang iseng-iseng buka webnya design-milk. Aku menemukan gambar yang ku suka! :D

Gambar ini mengingatkan akan masa kecil ku. Ketika seumuran dengan anak laki-laki dalam gambar ini, aku memiliki satu sisi tembok di rumah yang bebas untuk ku gambar!
Ketika aku besar, aku tidak pernah mengingat tembok itu. Sampai suatu waktu aku melihat sebuah foto. Hanya ada aku dan dinding yang penuh dengan coretan pensil dalam foto itu.
Pada tembok itu terdapat gambar rumah, mobil, lingkaran-lingakaran yang tidak beraturan. Lalu ada gambar orang atau lebih tepatnya disebut manusia-garis-dan-kotak. Karena hanya terbentuk dari garis dan kotak. Hehehe.. :lol:
Aku-kecil tersenyum di sana. Malu-malu. Tapi sinar matanya bahagia. Aku tahu itu.
Sayang, kini foto itu entah ada dimana.

0 komentar:

Posting Komentar