THE UNICORN RAINBOW WORLD

On Kamis, 26 Maret 2020 0 komentar




BUKU KEMBAR

THE UNICORN RAINBOW WORLD
DAN
BANGKITLAH SAHABAT


Buku kembar hasil karya anak beranak, Dodi Indra dan anaknya Nadya Six Octaindra. Kolaborasi yang menggugah dan penuh imajinasi namun syarat pesan dan makna yang sangat berguna. Buku ini penting untuk penanaman karakter. Terutama untuk anak - anak dan remaja.




Novel ini bercerita tentang indahnya persahabatan. Sahabat sejati yang saling membantu dalam kesusahan dan kesedihan. Kesabaran dan keikhlasan dalam membantu sesama sehingga dapat hidup dalam kebahagian dan kedamaian. Kepintaran dan ketulusan merupakan suatu yang sangat penting dalam membina suatu persahabatan. 

Novel ini sangat pantas dihadirkan dihadapan kita semua terutama bagi remaja dan anak – anak karena kisah yang disajikan tidak hanya  sekedar cerita hayalan. Ketulusan dalam membantu orang lain adalah poin penting yang diangkat pengarang sehingga dapat dijadikan pelajaran dan motivasi yang sangat berguna bagi siapa saja. 


BIOGRAFI PENGARANG







Nama Lengkap: N a d y a  S i x  O c t a i n d r a Tempat, Tanggal Lahir: Duri, 06 Oktober 2006 Sekolah dan Kelas: SD Negeri Bernas / VI.2 E-Mail: dodiindra27278@yahoo.co.id Nama Orang Tua: Dodi Indra Dan Meliwarti Hobby: Membaca  Dan Membuat Komik,  Menulis Cerita, Koleksi Komik, Squishy, Dan K – Pop . Beberapa karyanya sudah dibukukan dalam kumpulan komik KKPK. Instagram: @Kawaii_Nadya_Unicorn Facebook: Nadya Octaindra



0 komentar:

Posting Komentar