BANGKITLAH SAHABAT

On Kamis, 26 Maret 2020 0 komentar



BUKU KEMBAR

BANGKITLAH SAHABAT
DAN
THE UNICORN RAINBOW WORLD



Buku kembar hasil karya anak beranak, Dodi Indra dan anaknya Nadya Six Octaindra. Kolaborasi yang menggugah dan penuh imajinasi namun syarat pesan dan makna yang sangat berguna. Buku ini penting untuk penanaman karakter. Terutama untuk anak - anak dan remaja.




Novelet ini mengangkat kehidupan remaja. Persahabatan sejati yang diselingi dengan kecemburuan dan salah paham merupakan dua hal yang membuat ceritanya menjadi enak untuk dinikmati. Dibumbui cinta segitiga sehingga menimbulkan pesona tersendiri yang dapat menggugah perasaan pembaca  Dua sahabat sejati, Putri dan Tania, yang sudah bersahabat sejak mereka masih duduk di bangku SMP, menjadi renggang karena munculnya teman – teman baru di lingkungan yang baru yakni di SMA. Namun persahabatan itu kembali terjalin indah setelah Tania sadar ternyata Putri adalah sahabat sejatinya yang ada dimana saja dan dalam keadaan apa saja.  

Kesabaran Putri mengajari Tania berjalan kembali dan kepiawaian Putri membangkitkan semangat Tania sungguh luar biasa. Bagaimanakah cara Putri membangkitkan semangat sahabatnya itu? Bagaimana akhir dari persahabatan mereka? Silakan temukan jawabannya dengan membaca tuntas novelit ini. Novelet ini sangat pantas dihadirkan dihadapan kita semua terutama bagi remaja karena kisah yang disajikan tidak hanya  sekedar cerita. Banyak  pelajaran berharga dan motivasi yang sangat berguna bagi siapa saja. Akhirnya, semoga novel ini dapat memberikan manfaat bagi penulis dan bagi pembaca. Kita semua dapat mengambil hikmah yang terkandung dalam ceritanya. 


Tentang Pengarang 




DODI INDRA, S.S Lahir di Gadut Kambing Tujuh Kecamatan. Tilatang Kamang Kabupaten Agam Sumatera Barat pada tahun 1978. Menamatkan pendidikannya di Jurusan Sastra Inggris Fakultas Sastra Universitas Andalas tahun 2001. Sekarang pengarang bertugas sebagai tenaga pendidik di SMP Negeri Bernas Binaan Khusus Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau. Mengarang puisi, cerpen, artikel  dan novel merupakan hobinya. Beberapa artikel, antologi puisi dan novelnya sudah terbit dan bisa dinikmati para pembaca Untuk lebih kenal silakan follow Instagramnya @dodiindra27, facebook Dodi Indra atau Blog dodiindranotesaja.blogspot.com. 




0 komentar:

Posting Komentar