Kepala SMPN Bernas

On Kamis, 24 Maret 2011 0 komentar

WARSONO, S.Pd
KEPALA SMPN BERNAS YANG BERSAHAJA





B
apak Warsono, S.Pd lahir di Pekanbaru pada tanggal 25 Mei 1967. berdomisili di Jalan sejahtera Pangkalan Kerinci. Bapak satu anak ini mempunyai hobby membaca, menulis, seni dan berolahraga. Beliau mempunyai motto “ Selalu berbuat yang terbaik”
Berikut ini hasil wawancara singkat tim kreatif dengan Bapak Warsono, S.Pd. Kepala SMPN Bernas Binaan Khusus Kabupaten Pelalawan.
Tim BSB : Pak, apa ya harapan bapak untuk SMPN Bernas ni?
Warsono, S.Pd : Bapak ingin menjadikan SMPN Bernas ini sekolah yang terbaik dan sebagai contoh untuk sekolah lainnya,dan ingin menjadikan sekolah yang berstandar internasional”

Ustad Warsono, S.Pd di acara Ulang Tahun PGRI di SMPN Bernas

Tim BSB : trus apa Pesan Bapak untuk murid-murid SMPN Bernas?
Warsono, S.Pd : Teruslah berkarya dan selalu berusaha jadi yang terbaik, dan tingkatkan kreasi dan kreatifitasnya, jadikan sekolah ini sebagai contoh teladan untuk sekolah lain.
Oke deh pak.. kami akan selalu berusaha mewujudkan harapan dan cita – cita bapk tersebut.





Pak war, Begitu bapak yang bersahaja ini selalu dipanggil, merupakan kepala sekolah yang aktif dan kreatif. Beliau telah banyak meraih penghargaan dan prestasi diantaranya menjadi Juara 1 Kepala sekolah berprestasi tingkat kabupaten Pelalawan dan juara 2 tingkat Propinsi RIAU tahun 2007.
Disamping menjalankan tugas rutin beliau sebagai seorang guru, bapak Nabila Indah Sari ini juga merupakan tutor, instruktur guru di kabupaten Pelalawan terutama Guru Inti mata pelajaran Bahasa Inggris.
Mendapat gelar Sarjana Pendidikan dari Universitas Riau Kepala sekolah yang selalu komitmen dan murah senyum ini juga tengah melanjutkan studynya untuk mendapatkan gelar Magister di Universitas Negeri Padang ( UNP )








Ustad Warsono diapit Bapak Darwis Al Kadam ( Kepala Dinas Pendidikan , Bapak Bandrio Kabid Kurrikulum dan Kesiswaan Kabupaten Pelalawan dan Iddadi Mudra, S.Pd. Wakil Kepala Sekolah SMPN BERNAS Binaan Khusus Kab. Pelalawan

Tim BSB : Bagaimana rasanya menjadi kepala sekolah Pak?
Warsono, S.Pd : “Sangat enjoy, karena bisa bekerja sama dengan guru, orang tua murid maupun yang lainnya.



Diakhir wawancara Bapak kita yang telah pergi ke Canada pada tahun 2003 dalam rangka “ Manajemen Berbasis sekolah “ ini berpesan semoga Buletin SMPN Bernas “BSB” ini segera terbit dan selalu berkesinambungan di masa yang akan datang.
( TIM BSB ).

0 komentar:

Posting Komentar