SMP Negeri Bernas di Ajang Nasional

On Selasa, 24 Januari 2017 0 komentar

Siswa siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Bernas Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan , Riau pada tahun 2015 telah meraih berbagai prestasi tingkat Nasional di berbagai bidang.
 
Kepala sekolah SMP Negeri Bernas Warsono. S.Pd.M,Si kepada  menyampaikan apresiasi dan pujian kepada siswa yang sudah membawa nama SMPN Bernas Pangkalan Kerinci sampai tingkat nasional. 
 
" Dan selama di tahun 2015 lalu, siswa-siswi kami mengukir prestasi dan meraih juara di tingkat Nasional, serta juga membaggakan bagi daerah Kabupaten Pelalawan maupun Provinsi Riau tentunya, " ujar Warsono.
 
Adapun nama-nama siswa dan siswi SMPN Bernas Pangkalan Kerinci yang menyumbang prestasi di tingkat nasional diantaranya,  Safrandi almanafi dan kawan-kawan satu meraih Juara Nasional dan mendapatkan  medali Emas dibidang Seni Musik Tradisional di ajang FLS2N, di Olimpiade Sains siwsi kami Fitri Salwa juga mendapatkan prestasi ditingkat Nasional, dan untuk prestasi  Jurnalis tinggkat Nasional siswa siswa kami Febriani ayu dan kawan-kawan juga bisa ambil bagian di tingkat Nasional.
 
“Mudah-mudahan untuk kedepannya akan terus bermunculan bibit-bibit unggul  seperti Mereka untuk membawa nama SMPN Bernas baik itu tingkat daerah maupun tingkat nasional," ungkap Warsono.

0 komentar:

Posting Komentar